Pelayanan Kasir

  1. Lembar Resep.
  2. Persyaratan Jaminan.

  1. Keluarga / penanggung jawab pasien menyerahkan rincian obat pasien dan buku pulang pasien (Pasien Umum).
  2. Keluarga / penanggung jawab pasien menyerahkan berkas jaminan dan buku pulang pasien (Pasien dengan Jaminan).
  3. Menunggu panggilan.
  4. Pengecekan billing oleh petugas.
  5. Penyelesaian administrasi.
  6. Menyerahkan bukti penyelesaian administrasi ke petugas ruangan.

Rata-rata 20 menit

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Kasir Rawat Inap

  1. Email : rsudamparikesit@yahoo.com
  2. Telp : 0541 - 661015 (Customer Care : 1112)
  3. SMS : 0811 5818 977
  4. Kotak Saran
  5. Unit Pelayanan Pelanggan
  6. Pengaduan secara Online/Website : Speak Up
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kasir"