Pelayanan Bedah Sentral

No. SK: 445/40/RSUD/VII/2023

  1. 1. Kartu identitas/KTP/NIK
  2. 2. Surat Jadwal Operasi
  3. 3. Kartu BPJS
  4. 4. SEP Rawat Inap.

  1. 1. Pasien/ keluarga menandatangani persetujuan tindakan (Rawat Inap, IGD)
  2. 2. Petugas mengantar pasien ke kamar operasi
  3. 3. Petugas kamar operasi timbang terima pasien
  4. 4. Asuhan medis dan keperawatan selama di kamar bedah
  5. 5. Pasien diobservasi di Ruang Pemulihan sesuai dengan Aldrete Score
  6. 6. Pasien pindah ke ruang rawat /pulang

Sesuai dengan kasus dan jenis tindakan

BPJS :  Permenkes Nomor 3 Tahun 2023.  Tentang Standar Tarif Pelayanan Kesehatan Dalam Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan

Pelayanan Bedah/ Tindakan Operasi/ ODS

1.   Email               : garutrsuddrslamet@gmail.com

2.   website            : rsudrslamet.garutkab.go.id

3.   Facebook         : Rsud Dokter Slamet

4.   Twitter             : @dr_garut

5.   Whatsapp        : 081111115303

6.   Instagram        : @rsuddrslametgarut

7.   Layanan          : 082120398371

 Pengaduan     : https://taplink.cc/rsudrslametgarut

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Bedah Sentral"