Pelayanan Rawat Intensif

No. SK: 445/40/RSUD/VII/2023

  1. 1. Surat pengantar /permintaan rawat intensif
  2. 2. Kartu identitas/KTP.KK
  3. 3. Kartu BPJS
  4. 4.Surat pernyataan perawatan swasta/umum
  5. 5. Surat rujukan
  6. 6. SEP Rawat Inap (Peserta BPJS

  1. 1. Keluarga melakukan pendaftaran
  2. 2. Petugas mengantar pasien ke ruang rawat intensif ( apabila persyaratan masuk ruangan intensif sudah dilalui)
  3. 3. Petugas ruang intensif timbang terima pasien dan orientasi ruangan.
  4. 4. Asuhan medis dan keperawatan selama perawatan
  5. 5. Pasien pindah ruang rawat/pulang /rujuk

Waktu sampai di ruang rawat intensif 1 jam Mulai dari Perintah Rawat Inap sampai pemasangan Alat di ICU

BPJS :  Permenkes Nomor 3 Tahun 2023.  Tentang Standar Tarif Pelayanan Kesehatan Dalam Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan

Pelayanan Perawatan Intensif

1.   Email               : garutrsuddrslamet@gmail.com

2.   website            : rsudrslamet.garutkab.go.id

3.   Facebook         : Rsud Dokter Slamet

4.   Twitter             : @dr_garut

5.   Whatsapp        : 081111115303

6.   Instagram        : @rsuddrslametgarut

7.   Layanan          : 082120398371

 Pengaduan     : https://taplink.cc/rsudrslametgarut


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Rawat Intensif"