Instalasi PSRS

  1. Permohonan perbaikan dari ruangan
  2. Permohonan perbaikan dari ruangan

  1. Petugas IPSRS menerima laporan dari Bagian Umum atau langsung dari unit pelayanan
  2. Petugas melaksanakan perbaikan sesuai permohonan pelapor
  3. Petugas melaporkan hasil pekerjaan ke Bagian Umum
  4. Petugas IPSRS menerima laporan dari Bagian Umum atau langsung dari unit pelayanan
  5. Petugas melaksanakan perbaikan sesuai permohonan pelapor
  6. Petugas melaporkan hasil pekerjaan ke Bagian Umum

1 Jam

Tidak dipungut biaya

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Instalasi PSRS"