Kartu Identitas, Kartu Jaminan, Surat Rujukan,Formulir Pengaduan
Kartu Identitas, Kartu Jaminan, Surat Rujukan,Formulir Pengaduan
Pasien/keluarga menyampaikan pengaduan
Staf pengelola menerima dan mencatat pengaduan
Staf pengelola menyampaikan ke Kasubag Humas dan bidang terkait
Dilakukan koordinasi dengan bidang terkait
Penyampaian informasi/klarifikasi kepada masyarakat
Pasien/keluarga menyampaikan pengaduan
Staf pengelola menerima dan mencatat pengaduan
Staf pengelola menyampaikan ke Kasubag Humas dan bidang terkait
Dilakukan koordinasi dengan bidang terkait
Penyampaian informasi/klarifikasi kepada masyarakat
30 Menit
Tidak dipungut biaya
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.