Penyusunan Rencana Pengadaan dan Mendistribusikan Peralatan Serta Perlengkapan Kantor Kepada Masing-Masing Bidang Dilingkungan Dinas

  1. Konsep format inventarisir kebutuhan peralatan dan perlengkapan kantor dari masing-masing bidang
  2. Hasil ketikan inventarisir kebutuhan peralatan dan perlengkapan kantor yang dibutuhkan

  1. Menyusun konsep inventaris peralatan/perlengkapan kantor
  2. Mengetik konsep invetaris dan mendokumentasikan serta melaksanakan pengawasan terhadap peralatan/perlengkapan kantor
  3. Menyusun RKA peralatan/perlengkapan kantor yang dibutuhkan dan diperiksa Sekdin
  4. Mengajukan RKA ke Bappeda dan Bakeuda (verifikasi DPRD)
  5. Mendistribusikan peralatan/perlengkapan kantor yang telah direalisasikan

  • Menyusun konsep inventaris peralatan/perlengkapan kantor ⇒ 1 hari
  • Mengetik konsep invetaris dan mendokumentasikan serta melaksanakan pengawasan terhadap peralatan/perlengkapan kantor ⇒ 2 hari
  • Menyusun RKA peralatan/perlengkapan kantor yang dibutuhkan dan diperiksa Sekdin ⇒ 1 hari
  • Mengajukan RKA ke Bappeda dan Bakeuda (verifikasi DPRD) ⇒ 1 hari
  • Mendistribusikan peralatan/perlengkapan kantor yang telah direalisasikan ⇒ 1 hari

Rp 0,-

Kebutuhan Peralatan dan Perlengkapan Kantor

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penyusunan Rencana Pengadaan dan Mendistribusikan Peralatan Serta Perlengkapan Kantor Kepada Masing-Masing Bidang Dilingkungan Dinas"