Pelayanan Gizi

  1. ruang gizi menerima daftar pemesanan makan pasien (DPMP) dari ruangan-ruangan rawat inap.

  1. Petugas gizi menerima surat permintaan makan (diet) berdasarkan DPMP (daftar pemesanan makan pasien)dari setiap ruangan-ruangan rawat inap.
  2. setelah DPMP(daftar pemesanan makan pasien) diterima oleh petugas gizi maka petugas pemorsian akan mempersiapkan menu tersebut sesuai dengan permintaan dari ruangan-ruangan.
  3. Setelah menu makan buat pasien selesai disiapkan dan sudah di cek ulang kebenaran menunya oleh petugas gizi maka makanan segera didistribusikan ke masing-masing ruangan rawat inap.

Makanan dipersiapakan sesuai dengan permintaan menu dari ruangan-ruangan sampai makanan sudah berada diruangan rawat inap masing-masing pasien.

Jasa Pelayanan

Pelayanan Gizi rawat inap

Bagian Managemen Komplain

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gizi"