Pelayanan rehabilitasi medik ( FISIOTERAPI )

  1. Membawa rujukan dari dokter/membawa blangko permintaan dari dokter

  1. Pasien datang dengan membawa surat rujukan/ blangko permintaan dari dokter diserahkan ke petugas rehabilitasi medik.
  2. Setelahnya petugas akan mengarahkan pasien ke tempat sesuai dengan permintaan pemeriksaan dari dokter yang merujuk. Pemeriksaan antara lain exercise therapy (aktif,pasif,resisted sesuai kekuatan otot),latihan duduk (sitting exercise),latihan berdiri (standing exercise),latihan berjalan 9gait training exercise) latihan ini dilakukan sesuai kondisi pasien. Speech therapy untuk penderita gangguan berbicara. Latihan untuk kegiatan sehari-hari/AD Edukasi dan evaluasi.
  3. Dilakukan pemeriksaan dengan alat-alat rehabilitasi medik yang tersedia selama waktu yang sudah ditentukan dari petugas rehabilitasi medik antara lain pemeriksaan dengan alat alat : IRR,TENS,EXERCISE THERAPY.
  4. Setelah selesai pemeriksaan pasien kembali ke dokter yg merujuk untuk mendapat pengobatan selanjutnya,jika tidak ada pengobatan pasien langsung pulang.

Mulai dari pasien datang dilakukan pemeriksaan dengan alat rehabilitasi medik sesuai dengan permintaan rujukan dokter sampai dengan selesai.

Pelayanan Fisioterapi

Bagian Managemen Komplain

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan rehabilitasi medik ( FISIOTERAPI )"