Pengelolaan Jaringan

  1. Akses sistem website
  2. Akses server
  3. Invoice
  4. akses layanan koneksi
  5. hosting
  6. domain

  1. Memonitoring secara berkala status pembaruan kontent (updating) dan ketersediaan akses online
  2. Melakukan backup seluruh sistem, data dan informasi yang tersedia pada website secara berkala ke dalam media backup CD, hardisk maupun media backup lain
  3. Memonitoring secara berkala aktivitas pemakai dalam rangka mencegah / deteksi dini aktivitas yang mencurigakan yang dapat merusak sistem
  4. Mengupdate siklus pelayanan jasa koneksi, hosting dan nama domain, pada penyedia layanan hosting dan domain
  5. Melaporkan situasi, kondisi, permasalahan dan alternatif pemecahan masalah website kepada Kabid
  6. Mengambil langkah-langkah pemecahan masalah yang ditemui dalam pengelolaan informasi /website
  7. Melakukan /menyelesaikan pemecahan masalah (troubleshooting) secara mandiri, berhubungan dengan bagian pemeliharaan perlengkapan (Subbag Umum) ataupun melibatkan pihak ketiga

1. Memonitoring secara berkala status pembaruan kontent (updating) dan ketersediaan akses online 1 hari
2. 
Melakukan backup seluruh sistem, data dan informasi yang tersedia pada website secara berkala ke dalam media backup CD, hardisk maupun media backup lain 1 hari
3. Memonitoring secara berkala aktivitas pemakai dalam rangka mencegah / deteksi dini aktivitas yang mencurigakan yang dapat merusak sistem 1 hari
4. 
Mengupdate siklus pelayanan jasa koneksi, hosting dan nama domain,
pada penyedia layanan hosting dan domain 3 hari
5. 
Melaporkan situasi, kondisi, permasalahan dan alternatif pemecahan masalah website kepada Kabid 1 hari
6.
Mengambil langkah-langkah pemecahan masalah yang ditemui dalam pengelolaan informasi /website 2 jam
7. 
Melakukan /menyelesaikan pemecahan masalah (troubleshooting) secara mandiri, berhubungan dengan bagian pemeliharaan perlengkapan (Subbag
Umum) ataupun melibatkan pihak ketiga 2 hari
 

Gratis

Pengelolaan Jaringan

  • Masyarakat yang mengadukan pelayanan di Dindukcapil Kabupaten Banjarnegara dapat melalui Telepon, Sms Center,  Aplikasi Lapor,  email atau melalui kontak yang disedikan langsung didinas kependudukan dan pencatatan sipil
  • pengaduan kemudian diverifikasi dan didokumentasi di buku log pengaduan
  • pemberitahuan keluan kepada bagian yang diadukan
  • untuk pengaduan yang keluahanya ringan bisa langsung diselesaikan sedangkan
  • untuk pengaduan yang berat dilakukan investigasi dan analisis terlebih dahulu atau di bahas dalam rapat.
  • Tindak lanjut dari pengaduan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengelolaan Jaringan"