Pembuatan AK-1

  1. -Foto copy Ijazah Terahir yang telah dilegalisir
  2. -Foto copy KTP / Surat Domisili
  3. Foto copy Surat Pengalaman Kerja
  4. -Daftar Riwyat Hidup
  5. -2 Lembar Pas Fotho 3x4 Berwarna
  6. -Map sesuai kelulusan,1. SD/MI Warna Biru, 2. SMP/MTS Warna Biru, 3. SMA/MA/SMK Warna Merah, 4. DI/DII/DIII dan DIV Warna Kuning, 5. S1/S2/S3 Warna Orenge

  1. 1.Menerima pencari kerja yang datang keruangan pelayanan AK-1. 2.Memverifikasi keabsahan berkas persyaratan dan mendapat nomor antrian. 3.Pencari kerja menuju bagian pendaftaran . 4.Wawancara penggalian bakat, minat dan kemampuan mencari kerja. 5.Input data pekerja dalam data base. 6.Draft penerbitan AK-1. 7.Verifikasi draf AK-1 Oleh pencaker. 8.Pembetulan AK-1 9.Penerbitan Kartu AK-1 dan ditandatangi oleh Petugas Penta.

Menerima Berkas sampai dengan Terbitnya AK-1

Semua Bahan dan Fasilitas dibiayai oleh APBD Kabupaten Batang Hari

Kartu Tanda Pencari Kerja ( AK-I)

Secara Manual dan Secara ONLINE (LAPOR)
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pembuatan AK-1"