Pelayanan Instalasi Gizi

No. SK: 188.47/003.1/35.73.402.018/2024

  1. Pelayanan Gizi Rawat Jalan : Kartu Identitas / KTP
  2. Pelayanan Gizi Rawat Jalan : Kartu BPJS
  3. Pelayanan Gizi Rawat Jalan : Surat rujukan dari poli rawat jalan terkait (bila ada)
  4. Pelayanan Gizi Rawat Jalan : pasien membawa hasil pemeriksaan dokter atau pemeriksaan penunjang (bila ada)
  5. Pelayanan Gizi Rawat Inap : pasien tercatat sebagai pasien rawat inap di instalasi rawat inap

  1. Pelayanan Gizi Rawat Jalan : pasien melakukan pendaftaran
  2. Pelayanan Gizi Rawat Jalan : menunggu panggilan sesuai poli yang dituju
  3. pelayanan asuhan gizi rawat inap : dilakukan oleh ahli gizi dengan proses A-D-I-M-E
  4. pelayanan asuhan gizi rawat inap : ahli gizi memberikan konseling gizi sesuai dengan kondisi pasien dan instruksi dokter
  5. pelayanan penyediaan makanan pasien rawat inap : permintaan makanan pasien melalui bon permintaan makanan pasien
  6. pelayanan penyediaan makanan pasien rawat inap : penambahan pasien dilayani maksimal 1 jam stelah jam distribusi, perubahan diet pasien dilayani maksimal 1 jam sebelum jam distribusi

1. Pelayanan Gizi Rawat Jalan 
kegiatan proses asuhan gizi rawat jalan di Poli Gizi : 10-15 menit

2. Pelayanan Gizi Rawat Inap
a. Kegiatan proses asuhan gizi rawat inap : 10 - 20 menit
b. pelaksanaan distribusi makanan pasien :
  • makan pagi : 06.30 - 07.00 WIB
  • snack pagi : 09.00 - 10.00 WIB
  • makan siang : 11.30 - 12.00 WIB
  • Snack Sore : 14.00 - 14.30 WIB
  • Makan Sore : 16.00 - 16.30 WIB
c. Perubahan dan Penambahan Diet Pasien dilakukan pada :
  • Jam Pagi : perubahan diet maksimal 05.30 WIB, penambahan diet maksimal 08.00 WIB
  • Jam Siang : Perubahan diet maksimal 10.30 WIB, penambahan diet maksimal 13.00 WIB
  • Jam Sore : Perubahan diet maksimal 15.00 WIB, penambahan diet maksimal 17.30 WIB

1. Pasien umum : Peraturan Daerah Kota Malang Nomor 4 Tahun 2023 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

2. Pasien BPJS : Permenkes Nomor 3 Tahun 2023 tentang Standar Tarif Pelayanan Kesehatan Dalam Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan

pelayanan gizi rawat jalan dan rawat inap

Email : pengaduanrsudkotamalang27@gmail.com

Telp : (0341) 754 338

Whatsapp : 0822-9995-5477

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Instalasi Gizi"