Pelayanan Pendaftaran

No. SK: 445/003/KPTS/402.102.16/2024

  1. Membawa KTP/ KK
  2. Membawa Kartu BPJS
  3. Membawa Kartu Berobat

  • Pasien Baru
    1. Pasien mengambil nomor antrian
    2. Pasien melakukan pendaftaran melalui petugas di bagian pendaftaran dengan menunjukkan kartu identitas dan kartu BPJS Kesehatan (jika ada) untuk mendapat nomor kartu berobat
    3. Pasien mengisi general consent
    4. Pasien menuju ruang pelayanan yang dituju
  • Pasien Lama
    1. 2. Pasien mengambil nomor antrian
    2. Pasien melakukan pendaftaran melalui petugas di bagian pendaftaran dengan menunjukkan kartu identitas dan kartu BPJS Kesehatan (jika ada)
    3. Pasien menuju ruang pelayanan yang dituju

Pasien Baru : 10 menit

 Pasien Lama : 5 menit

Tarif Pelayanan Sesuai PERBUP Bupati MadiunNo. 43 Tahun 2021, Kecuali Peserta    BPJS faskes PuskesmasMojopurno    

Pelayanan Pendaftaran

  1. Pengaduan pelayanan layanan diajukan kepada Puskesmas Mojopurno
  2. Pengaduan dapat secara :
    • Langsung  dengan Bagian Hubungan Pelanggan Puskesmas  Mojopurno
    • Tertulis melalui Kotak Saran
    • email : puskmojopurno@gmail.com
    • Telepon/WA : 0351-82812496, 085604133306
  3. Pengaduan Masyarakat terhadap layanan Puskesmas  Mojopurno  akan mendapat respon <  24 Jam,

     selanjutnya segera akan ditindaklanjuti dalam waktu 5 (lima) hari kerja.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pendaftaran"