Pelayanan Loket

  1. Fotocopy Kartu Keluarga (KK)
  2. Fotocopy KTP
  3. Fotocopy Kartu BPJS Bila Punya

  1. 1. Pasien mengambil nomer antrian di loket 2 .Pasien melakukan pendaftaran di Loket 3 .Pasien menuju Ke Poli tujuan

  1. Pasien baru : 7 menit (dengan membawa fotocopy KK,KTP,BPJS bila punya)
  2. Pasien lama : 3 menit
  3. Pasien tidak membawa kartu berobat / hilang : 7 menit

  1. Pasien baru Luar kota Probolinggo  Rp. 8000
  2. Pasien lama Luar kota Probolinggo Rp. 5000

Nomor Antrian; Kartu berobat; Berkas Rekam Medis dan Stiker Pasien

Untuk Pelayanan Pengaduan di Puskesmas Jati 
  1. Telepon : (0335) 420792
  2. SMS Center : 082338300909
  3. Email : pusk_jati@yahoo.com
  4. Leaflet
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Loket"