Pelayanan Seleksi Penerimaan CPNS

  1. Berkas Dokumen kelengkapan lamaran

  1. 1. User / Pelamar login ke : https://sscn.bkn.go.id untuk mendaftar dan mendapat login serta password disertai mengisi NIK, No. KK atau NIK Kepala Keluarga, lalu cetak kartu informasi akun. 2. User/pelamar login ke : https://sscn.bkn.go.id untuk masuk ke akun masing-masing dengan entry login (menggunakan NIK) dan password. 3. Pelamar melengkapi biodata, memilih instansi yang akan dilamar, dan formasi yang akan dilamar. Lalu pelamar cetak kartu pendaftaran. 4. Pelamar melakukan pemberkasan sesuai yang diminta oleh instansi penyelenggara kepada verifikator instansi 5. Verifikator instansi melakukan pengecekan berkas jika dinyatakan lengkap Pelamar dapat mencetak kartu Peserta Ujian. 6. User/ Pelamar melakukan Ujian CAT BKN

235 menit  (tergantung kecepatan akses aplikasi)

Gratis

Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkup Pemerintah Kota Probolinggo

Pengaduan dapat dilakukan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada : Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota Probolinggo cq. Sub Bidang Formasi dan Informasi Kepegawaian. Jl. Mastrip No. 120 Tlp. (0335) 425077 – Fax (0335) 437 004.
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Seleksi Penerimaan CPNS "