Pelayanan Gizi

  1. PASIEN UMUM: a. surat pengantar dari dokter
  2. PASIEN UMUM: b. Kartu Identitas Penduduk (KTP,SIM Paspor)
  3. PASIEN UMUM: c. kartu Nomor Rekam Medik
  4. PASIEN UMUM: d. Pasien kecelakaan lalu lintas di tanggung oleh BPJS dan Jasa Raharja dengan ketentuan ada Laporan Kecelakaan dari Pihak Kepolisian
  5. PASIEN BPJS KESEHATAN: a. Kartu Identitas Pasien ( KTP,SIM Paspor)
  6. PASIEN BPJS KESEHATAN: b. Surat Rujukan FKTP
  7. PASIEN BPJS KESEHATAN: c. Kartu Peserta jaminan kesehatan
  8. PASIEN BPJS KESEHATAN d. Mengurus surat SEP (Surat Eligibilitas Pasien)
  9. PASIEN BPJS KESEHATAN: e. jika persyaratan belum lengkap , ditunggu sampai batas waktu 3 x 24 jam, hari kerja
  10. PASIEN BPJS KETENAGAKERJAAM/ PERUSAHAAN KERJA SAMA: a. Surat Rujukan dari Balai Kesehatan BPJS Ketenagakerjaan atau pengantar dari perusahaan yang bersangkutan
  11. PASIEN BPJS KETENAGAKERJAAM/ PERUSAHAAN KERJA SAMA:b. KTP Asli, KK Asli dan Foto copy masing-masing Dua lembar
  12. PASIEN BPJS KETENAGAKERJAAM/ PERUSAHAAN KERJA SAMA:c. Kartu Peserta Jaminan Pelayanan Kesehatan dan kartu identitas
  13. PASIEN JASA RAHARJA: a. KTP Asli, KK Asli dan Foto copy masing-masing Dua lembar
  14. PASIEN JASA RAHARJA: b. Menunjukkan laporan kepolisian /
  15. PASIEN JASA RAHARJA; c. Mengurus Surat jaminan dari Jasa Raharja menanggung biaya pasien
  16. PASIEN JASA RAHARJA: d. jika pasien mengalami kecelakaan ada lawannya maka pihak jasa Raharja sebagai penjamin.
  17. PASIEN JASA RAHARJA: e. Jika pasien mengalami kecelakaan tunggal di jamin BPJS.
  18. PASIEN KELUARGA MISKIN: a. KTP Asli, KK Asli dan Foto copy masing-masing Dua lembar
  19. PASIEN KELUARGA MISKIN: b. Surat keringanan/ Pembebasan Biaya dari RSUD Dr.Mohamad Saleh Kota Probolinggo
  20. PASIEN KELUARGA MISKIN: c. Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) Asli dari Kelurahan dan Foto Copy Dua lembar.
  21. PASIEN KELUARGA MISKIN: d. Batas waktu penyerahan berkas SKTM 3X 24 Jam

  1. cara mendapatkan asupan gizi, setelah pasien rawat inap di Rumah Sakit.

Setelah catatan Medis datang pasien langsung dilayani sesuai dengan jadwal pemberian Gizi

  1. •    Pasien Umum
    • Biaya didasarkan  Perda No 3 Tahun 2011 tentang Retribusi Jasa Umum
    • administrasi pembayaran diselesaikan sebelum pasien pulang
  2. •    Pasien BPJS
    • tariff INA-CBGs.
  3. •    Pasien SKTM
    • Biaya SKTM berdasarkan Perda No 3 Tahun 2011 tentang Retribusi Jasa Umum
    • Biaya Pasien SKTM  berdasarkan hasil Surve dari pihak rumah sakit ke tempat pasien Dengan Keringanan  (25%, 50%, 75%, 100% )
  4. •    Jasa Raharja
    • Biaya didasarkan  Perda No 3 Tahun 2011 tentang Retribusi Jasa Umum
    • Biaya di Klaim ke kantor Jasa Raharja

Pasien mendapatkan Asupan Gizi sesuai dengan diagnosa Dokter

  1. Datang langsung ke petugas penerima pengaduan kantor YanMed di Rumah Sakit  
  2. Hotline Pengaduan di Nomor 081 135 004 15
  3. Mengisi formulir Pengaduan yang ada di Ruangan  maupun  Resepsionis
  4. E-mail melalui : rsudprob@probolinggokota.go.id
  5. Kotak Saran


 
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gizi "