Komponen Proses Pelayanan Verifikasi Usulan Kajian

  1. Disposisi
  2. Surat Usulan
  3. Berkas
  4. Disposisi Sekretaris
  5. Disposisi Kepala BAPPEDA LITBANG
  6. Dokumen

  1. Kasubid Pengembangan Hasil Penelitian melaporkan hasil inventarisasi kelitbangan kepada Kabid Litbang
  2. Kabid Litbang mengusulkan hasil inventarisasi kelitbangan untuk diverifikasi oleh tim
  3. Tim memverifikasi usulan kajian
  4. Kasubid Pengembangan Hasil Penelitian menerima hasil verifikasi usulan kajian dari tim verifikasi
  5. Kepala Bappeda Litbang mendisposisi usulan kajian untuk ditindak lanjuti
  6. Kasubid Penegmbangan Hasil Penelitian menerima dan menindaklanjuti disposisi Kepala Bappeda Litbang.
  7. Kasubid Pengembangan Hasil Penelitian mendokumentasikan dan melaksanakan hasil disposisi Kepala Bappeda Litbang

    1. Kasubid Penegmbangan Hasil Penelitian melaporkan hasil inventarisasi kelitbangan kepada Kabid Litbang Melaporkan Usulan Kerjasama Kepada Kepala Bappeda Litbang diperlukan 1 Hari
    2. Kabid Litbang mengusulkan hasil inventarisasi kelitbangan untuk diverifikasi oleh tim diperlukan 1 Jam
    3. Tim memverifikasi usulan kajian diperlukan 1 Jam
    4. Kasubid Pengembangan Hasil Penelitian menerima hasil verifikasi usulan kajian dari tim verifikasi diperlukan 1 Jam
    5. Kepala Bappeda Litbang mendisposisi usulan kajian untuk ditindak lanjuti diperlukan 2 Hari
    6. Menerima  MoU untuk di tindak lanjuti ke Kasubid Litbang dengan SPK diperlukan 1 Jam
    7. Kasubid Pengembangan Hasil Penelitian mendokumentasikan dan melaksanakan hasil disposisi Kepala Bappeda Litbang diperlukan 3 Hari

Tidak dipungut biaya (gratis)
 

Dokumen KAK

    1. Pengaduan dapat dilakukan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada: Kepala Bappeda Litbang Kota Probolinggo Jl. Soekarno Hatta No.52;
    2. Pengaduan, saran dan masukan secara langsung via:
  • Telepon (0335) 427232;
  • Email : bappeda_litbang
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Komponen Proses Pelayanan Verifikasi Usulan Kajian"