Pusat Informasi Pariwisata

  1. Mengisi buku tamu
  2. mematuhi tata tertib yang ada di PIP
  3. wajib memakai sepatu/sandal
  4. ikut menjaga kebersihan di PIP

  1. ? Pengunjung datang langsung mengisi buku tamu; ? Petugas melayani pengunjung yang membutuhkan informasi; ? Pengunjung mendapatkan informasi sesuai yang dibutuhkan; ? Pengunjung tidak diperkenankan menanyakan hal-hal atau informasi diluar kewenangan/tupoksi di PIP

Jangka waktu pelaksanaan pelayanan :
      • Pusat Informasi Pariwisata (PIP) buka setiap hari kerja
      • Hari Senin s/d Jum’at pukul 07.30 – 16.30 WIB
Hari Sabtu - Minggu dan hari libur nasional tutup.
 

Untuk pelayanan informasi di Pusat Informasi Pariwisata (PIP) tidak dikenakan biaya (gratis).

Informasi terkait pelayanan pariwisata di kota probolinggo

Pengaduan berupa kritik, saran, masukan dapat disampaikan melalui :
      • Hotline dengan nomor (0335) 426653 dan atau 429996;
      • Tersedia Kotak Saran/Pengaduan;
      • Mengisi formulir dan memasukkan ke kotak saran/pengaduan yang tersedia di lokasi / tempat pelayanan;
      • Pengaduan / laporan dapat  ditindak lanjuti jika identitas pengadu/pelapor dapat diketahui dengan jelas;
Penanganan keluhan/pengaduan  dilaksanakan secepat dan sesingkat  mungkin dan dengan berkoordinasi dg pihak yag terkait
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pusat Informasi Pariwisata"