Jenis Pelayanan Pemeriksaan Pathologi

  1. Pengantar dokter/ APS
  2. Customer yang tidak bisa nerjalan bisa menghubungi BLK untuk diambil darahnya di rumah

  1. Customer melakukan pendaftaran
  2. Petugas Adm. Lab menerima, mencatat, memberi nomer sampel
  3. PPC Mengambil dan mendistribusikan
  4. Analis melakukan pengujian
  5. Manajer Teknik Melakukan verifikasi LHUS
  6. Petugas Adm Lab Mengetik LHUS menjadi LHU
  7. Analis Melakukan verifikasi ketikan LHU
  8. Manajer Teknik Menandatangani LHU
  9. Petugas Adm Lab Menyerahkan LHU kepada customer
  10. Customer menerima LHU

1 Hari

Tarip Perda Nomor 11 Tahun 2011 (Terlampir)

Hasil Pemerikasaan Pathologi

1. Datang Langsung

2. Melalui Telfon : (0274) 381582

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Jenis Pelayanan Pemeriksaan Pathologi"