Jenis Pelayanan PKL/ Magang/ Penelitian

  1. Pengantar dari Fakultas/ Instansi/ Permintaan Sendiri

  1. Customer melakukan pendaftaran
  2. Petugas Administrasi menerima, mencatat
  3. Petugas Administrasi Lab Menerima Pembayaran
  4. Manajemen Teknik melakukan penyeliaan
  5. Petugas Adm. Lab. Mengetik Surat Keterangan/ Sertifikat
  6. Customer Menerima Surat Keterangan/ Sertifikat

Sesuai jadwal yang diinginkan

Tarip Perda Nomor 11 Tahun 2011 (Terlampir)

Surat Keterangan/ Sertifikat

1. Datang Langsung

2. Melalui Telfon : (0274) 381582

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Jenis Pelayanan PKL/ Magang/ Penelitian"