Jenis pelayanan Instalasi Gizi

  1. Rujukan dari dokter rawat jalan maupun rawat inap
  2. Permintahan makan pasien dari ruang rawat inap

  1. Perencanaan menu
  2. Pengadaan bahan
  3. Penerimaan dan Penyimpanan Barang
  4. persiapan dan pengolahan Makanan
  5. Distribusi Makanan
  6. penyajian makanan di ruang perawatan dan pelayanan makanan pasien

1. Sesuai jam makan pasien 3x sehari (makan pagi, siang, dan sore)

2. Distribusi makan sampai penyajian ke pasien antara 10 -20 menit

1. Peraturan Daerah DIY Nomor 43/KEP/2012 tentang Tarif jasa layanan penyelenggaraan Kesehatan     di RSJ Grhasia

2. SK Gubernur DIY Nomor 43 Tahun 2012 tentang Tarif Jasa Layanan Penyelenggaraan kesehatan di     RSJ Grhasia

Asuhan gizi, konsultasi gizi serta makanan untuk pasien rawat inap yang disesuaikan dengan kondisi atau keadaan penyakit masing - masing

1. Langsung : lisan maupun tertulis

2. Melalui telpon : (0274) 895143

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Jenis pelayanan Instalasi Gizi"