Jenis Pelayanan Pemeriksaan Laboratorium

  1. Menyerahkan blanko permintaan pemeriksaan laboratorium dari dokter

  1. Petugas memanggil pasien masuk ke ruang tindakan
  2. petugas memastikan identitas pasien sesuai dengan yang tercantum pada blanko permintaan
  3. Petugas menjelaskan tindakan yang akan dilakukan
  4. Petugas melaksanakan tindakan sesuai dengan permintaan
  5. Petugas membersihkan, merapikan alat, dan mencuci tangan
  6. Evaluasi hasil oleh dokter. Jika tidak memenuhi syarat maka kembali ke petugas pemanggil pasien
  7. Jika memenuhi syarat, maka mencatat pasien dan hasil pemeriksaan pada buku register

Rata - rata waktu dibutuhkan 90 menit sesuai jenis pemeriksaan

Sesuai dengan Perda DIY Nomor 11 Tahun 2011 tentang Struktur dan Besarnya Tarif Retribusi Pelayanan kesehatan 

Hasil pemeriksaan laboratorium

a. datang langsung

b. kotak saran

c. email : bp4_yk@yahoo.com

d. telepon : (0274) 376941

e. faximile : (0274) 367326

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Jenis Pelayanan Pemeriksaan Laboratorium"