Jasa Rekomendasi Penurunan Trotoar

  1. 1. Surat Permohonan penurunan trotoar yang ditujukan kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Madiun
  2. 2. FC. KTP atas nama pemohon
  3. 3. FC. IMB
  4. 4. Denah lokasi penurunan trotoar

  1. 1. Pemohon mengajukan permohonan penurunan trotoar ke Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Madiun
  2. 2. Surat permohan di disposisi ke Kepala Bidang Bina Marga, kemudian ditindaklanjuti oleh Kasi Pemeliharaan Alat Berat, Jalan dan Jembatan
  3. 3. Kasi Pemeliharaan Alat Berat, Jalan dan Jembatan menugaskan staf untuk melakukan survey lapangan
  4. 4. Jika hasil survey disetujui kemudian memproses surat rekomendasi
  5. 5. Pemohon menerima surat rekomendasi dan membayar retribusi ke KPPT.
  6. 6. Setelah itu baru dilakukan penurunan trotoar.

-

Rp. 1000, 00 / meter persegi ( dibayar di kantor KPPT Kota Madiun )

Surat Rekomendasi Penurunan Trotoar

  1.  Email         : dputr.kotamadiun@gmail.com
  2. Telp           : 0351- 471151
  3. Kotak saran
  4. Petugas informasi dan pengaduan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Jasa Rekomendasi Penurunan Trotoar"