Standart Pelayanan Kenaikan Pangkat Golongan III/d kebawah

  1. Nota Usul yang ditandatangani oleh Kepala BKD
  2. Surat Pengantar dari SKPD
  3. Hasil Scaning Asli SK PNS
  4. Hasil Scaning Asli PMK
  5. Hasil Scaning Asli SK Pangkat Terakhir
  6. Hasil Scaning Asli SKP, Penilaian Sasaran SKP dan Penilaian Prestasi Kerja PNS selama 2 (dua) Tahun Terakhir
  7. Hasil Scaning Asli Ijazah Terakhir
  8. Hasil Scaning Asli Ijin Belajar/Tugas Belajar
  9. Hasil Scaning Asli Karpeg
  10. Hasil Scaning Asli STLUD Tk. I/Diklatpim IV/Ijazah D-IV/S1 bagi yang PNS pindah golongan ruang
  11. Hasil Scaning Asli PAK bagi PNS yang menduduki jabatan fungsional

  1. Surat permohonan Usulan Kenaikan Pangkat PNS yang bersangkutan dikirim ke BKPSDM disertai pengantar dari OPD.
  2. Pemrosesan KP dengan tahapan : dilakukan verifikasi File Hasil Scaning Asli , setelah memenuhi syarat dibuatkan Nota Usul yang ditandatangani Kepala BKPSDM. Nota usul dikirim via pos/email ke BKN Regional II untuk diverifikasi hingga diterbitkan persetujuan di SAPK. Selanjutnya proses cetak SK Kenaikan Pangkat yang ditandatangani Walikota.
  3. Surat Keputusan Kenaikan Pangkat diserahkan kepada perwakilan pengelola kepegawaian masing-masing OPD.

Kurang Lebih 27 hari kerja sejak diterbitkannya SK Kenaikan Pangkat yang ditandatangani oleh Walikota

Tidak dipungut biaya

Kenaikan Pangkat Golongan III/d kebawah

1.  Datang Langsung

2.  Telp             : 0351-462230

3.  Fax              : 0351-49696

4.  Website        : bkpsdm.madiunkota.go.id

5.       Kotak Saran   : Jl. Mastrip No. 25 Madiun
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standart Pelayanan Kenaikan Pangkat Golongan III/d kebawah"