Pelayanan Instalasi Gawat Darurat

  1. Membawa Kartu BPJS

  1. Datanglah dengan membawa kartu tanda peserta BPJS, Foto Copy KTP, Foto Copy KK
  2. Pasien masuk dan diterima oleh petugas IGD
  3. Pasien dianamnese keluhannya
  4. Pasien diarahkan ke bed periksa
  5. Dilakukan tindakan yang diperlukan untuk mengatasi keluhan pasien
  6. Jika diperlukan obat untuk dibawa pulang, pasien diarahkan untuk mengambil obat di Instalasi Farmasi

10 menit selesai dengan catatan tergantung pada kegawat daruratan pasien

Gratis

Konsultasi dan Pemeriksaan Rawat Darurat

SMS Center : 085784461222

Contak Person : MISYADI , AHMAD NURHADI

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Instalasi Gawat Darurat"