Layanan Referensi

  1. Pengunjung berpakaian bebas dan rapi

  1. Pengunjung mengisi buku tamu.
  2. Pengunjung mengambil kunci loker dan memasukan tas kedalam loker apabila membawa tas.
  3. Pengunjung dapat langsung ke ruang koleksi referensi di lantai dua, apabila pengunjung kesulitan dalam mencari buku yang di kehendaki pengunjung bisa bertanya pada petugas pelayanan untuk dicarikan, buku-buku koleksi referensi hanya dapat di baca di tempat.

30 Menit

Gratis

Buku

Pengaduan pelayanan dapat melalui :

1. Kotak Saran

2. email : perpustakaan.madiunkab@gmail.com

3. Telp : 0351 383473

4. Instagram : @perpus.madiunkab

5. Facebook : Dinas Perpustakaan & Kearsipan Kabupaten Madiun

6. Twitter : @perpus-kabmdn

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Referensi"