Standar Pelayanan Buka Kembali PDAM Tirta Taman Sari Kota Madiun

  1. Membawa kartu pelanggan

  1. Pelanggan datang ke bagian pelayanan dan pemasaran.
  2. Pelanggan membayar rekening pelunasan biaya buka kembali di kasir.
  3. Pelanggan kembali ke pelayanan dan pemasaran membawa bukti pelunasan rekening.
  4. Petugas melakukan penyambungan kembali aliran air PDAM dirumah pelanggan.

1 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Buka Kembali

tlp      : ( 0351 ) 464205

Email : pengaduanpdamkotamadiun@yahoo.co.id

Sms  : 08123416444

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Buka Kembali PDAM Tirta Taman Sari Kota Madiun"