Standar Pelayanan Pengaduan Pelanggan PDAM Tirta Taman Sari Kota Madiun

  1. Membawa kartu pelanggan ( no sambung )

  1. Pelanggan datang di Pelayanan dan Pemasaran.
  2. Pelanggan menyampaikan kartu pelanggan dan keluhan / gangguan pelayanan.
  3. Pelanggan menerima penjelasan dari petugas pelayanan dan pemasaran tentang keluhan pelanggan.
  4. Petugas melaksanakan pekerjaan sesuai keluhan pelanggan.

1 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Gangguan

tlp.     : ( 0351 ) 464205

Email : pengaduanpdamkotamadiun@yahoo.co.id

Sms  : 08123416444

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Pengaduan Pelanggan PDAM Tirta Taman Sari Kota Madiun"