Standar Pelayanan Pembayaran Rekening PDAM Tirta Taman Sari Kota Madiun

  1. Kartu Pelanggan ( No Sambung )

  1. Pelanggan datang mengambil no. antrian.
  2. Pelanggan menunggu no. antrian dipanggil.
  3. Pelanggan menyerahkan kartu pelanggan ( no sambung ) di kasir.
  4. Pelanggan menerima informasi tagihan.
  5. Pelanggan membayar sesuai tagihan rekening.
  6. Pelanggan menerima struk tagihan.

5 Menit

Tidak dipungut biaya

Pembayaran Rekening

Tlp       : 464205

Email   : pengaduanpdamkotamadiun@yahoo.co.id

Sms    : 08123416444

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Pembayaran Rekening PDAM Tirta Taman Sari Kota Madiun"