1. Pasien datang
2. Pendaftaran oleh keluarga/pengantar
3. Dilakukan tindakan medis sesuai dengan keluhan
4. Pemeriksaan penunjang (bila ada)
5. Pengambilan obat
6. Penyelesaian administrasi di kasir/ UPP
7. Pasien pulang/dirawat / dirujuk
Catatan :
a. Diprioritaskan pada penanganan pasien
b. Pendaftaran dapat dilakukan secara simultan dengan penanganan pasien
1. Pasien datang
2. Pendaftaran oleh keluarga/pengantar
3. Dilakukan tindakan medis sesuai dengan keluhan
4. Pemeriksaan penunjang (bila ada)
5. Pengambilan obat
6. Penyelesaian administrasi di kasir/ UPP
7. Pasien pulang/dirawat / dirujuk
Catatan :
a. Diprioritaskan pada penanganan pasien
b. Pendaftaran dapat dilakukan secara simultan dengan penanganan pasien
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.