Layanan Perpustakaan

  1. Memiliki alamat email aktif
  2. Memiliki akun pada aplikasi PST
  3. Mengisi Buku Tamu

  1. Pengguna layanan datang langsung ke perpustakaan BPS atau mengunjungi pst.bps.go.id
  2. Pengguna layanan mengisi buku tamu di perpustakaan atau secara online
  3. Pengguna layanan menggunakan layanan pustaka (tercetak atau digital)
  4. Pengguna layanan melakukan pencarian judul publikasi melalui aplikasi PST menggunakan PC digilib
  5. Pengguna layanan mengisi form permintaan softcopy publikasi digital pada aplikasi PST

Pengguna layanan offline akan dilayani maksimal 5 menit setelah mengisi buku tamu elektronik

Tidak dipungut biaya

Layanan koleksi perpustakaan dalam media cetak dan softcopy format PDF

<meta charset="utf-8" />

Pengaduan Langsung : Kotak saran & pengaduan
                                    pada unit PST BPS

Website          : https://www.lapor.go.id

https://webapps.bps.go.id/pengaduan 

E-mail         : bpshq@bps.go.id

SMS          : 081119500500


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Perpustakaan"