Aspirasi Masyarakat

  1. 1

  1. Masyarakat Mengirim Surat untuk aspirasi masyarakat
  2. Surat Diterima dan Di Catat dalam Buku Register dan Diproses
  3. Surat aspirasi Dibalas Via telpon dan Surat

Mengumppulkan ,menganalisis mengolah data dan melaporkan pada pimpinan DPRD untuk Permohonan Informasi

Tidak dipungut biaya

pengaduan masyarakat

www.pengaduan.banyuwangikab.go.id

SMS (082131545555)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Aspirasi Masyarakat"