Layanan Pojok Baca Digital

No. SK: 031 Tahun 2023

  1. a. Pengunjung mendatangi petugas layanan perpustakaan untuk mengisi daftar kunjungan yang telah disediakan. b. Pengunjung dapat memilih buku untuk dibaca. c. Pengunjung dapat membaca buku di tempat yang telah ditentukan. d. Setelah selesai membaca, pengunjung mengembalikan buku kepada petugas layanan perpustakaan. e. Pengunjung dapat meninggalkan tempat. f. Pengunjung tidak bisa meminjam buku atau membawa buku pulang ke rumah.

Jadwal Pelayanan

Sabtu (15.15 s.d. 17.30 WIB)

Minggu (07.00 s.d. 10.00 WIB

Tidak dipungut biaya

Membaca Buku

a.     Perpustakaan menyediakan kotak pengaduan, saran dan masukan.

b.     Pengunjung dapat memberikan pengaduan, saran dan masukan di tempat yang telah disediakan.

c.Pengaduan, saran dan masukan akan ditindaklanjuti dengan bentuk pelaporan 1 (satu) hari kerja di hari berikutnya.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Pojok Baca Digital"