Rehabilitasi dan Perlindungan Sosial di SENTRA "MEOHAI" KENDARI

  1. Rujukan dari Lembaga/organisasi sosial, dan masyarakat

  1. PSTW "Minaula" Kendari menerima aduan baik keluarga, dinas sosial, maupun datang langsung
  2. mendata calon penerima yang kemudian dilakukan seleksi dan identifikasi
  3. setelah itu dilakukan proses registrasi
  4. kemudian dilakukan assessment (pendalaman masalah, analisis kebutuhan dan penggalian potensi)
  5. kemudian dilakukan rencana intervensi (rencana pelayanan yang diberikan)
  6. pelaksanaan pelayanan (penempatan di wisma sesuai karakteristik hasil assessment ) tanpa batas waktu
  7. proses terminasi (pemutusan hubungan) baik karena dipulangkan maupun telah meninggal.

24 Jam pelayanan dalam panti, mulai dari masuk hingga terminasi (meninggal/ dipulangkan)

Tidak memungut biaya apapun (Gratis)

REHABILITASI

  1. via telepon 0401-3139819/3139820
  2. email : pstwkdiprov.sultra@yahoo.co.id
  3. Datang langsung ke PSTW "Minaula" Kendari (Jl. Poros Bandara Haluoleo, Kendari - Sultra)
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Rehabilitasi dan Perlindungan Sosial di SENTRA "MEOHAI" KENDARI "