14 Hari
Tidak dipungut biaya
Informasi yang diberikan sesuai permintaan, tidak termasuk dalam kategori “dikecualikan” dan informasi yang tidak dikuasai BIN
Aduan/saran/masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui : 1. surat ke PPID BIN, Jl. Seno Raya Pejaten Timur Pasar Minggu Gedung M Lt. 4; 2. e-mail : team.ppid@bin.go.id; 3. kanal pengaduan a. website BIN: “hubungi kami”; b. website PPID BIN: ”kontak PPID”; 4. chat whatsApp: 0889-71512399; 5. kanal pengaduan SP4N-LAPOR!: a. website : www.lapor.go.id; b. SMS melalui Nomor 1708; c. twitter:@lapor1708; dan |
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store