Kerjasama
Pemerintah Kab. Sidoarjo / Dinas Komunikasi dan Informatika

1. Surat Keputusan Kepala Dinas tentang Perjanjian Kerjasama 2. Dokumen Kesepakatan Kerjasama (MoU) 3. Dokumen Pelaporan Hasil Kerjasama

Fasilitasi dan Pendampingan
Pemerintah Kab. Sidoarjo / Dinas Komunikasi dan Informatika

Ruang lingkup Fasilitasi dan Pendampingan meliputi : Penerimaan tamu dan kunjungan kerja • Permohonan Tenaga Pendampingan/Narasumber • Fasilitasi/Konsultasi dan Pendampingan Teknologi Informasi • Fasilitasi Penguatan Kapasitas SDM • Fasilitasi Peminjaman Aset • Email Sidoarjokab.go.id • Kerja praktek/magang • Virtual Meeting • Streaming • Peliputan • Publikasi • Fasilitasi Pendampingan KIM (Komunitas Informasi Masyarakat)

Pengelolaan Data
Pemerintah Kab. Sidoarjo / Dinas Komunikasi dan Informatika

Surat jawaban permohonan data dan/ atau data yang diminta.

Keamanan Informasi dan Persandian
Pemerintah Kab. Sidoarjo / Dinas Komunikasi dan Informatika

Surat pengesahan dan aplikasi yang terintegrasi dengan Esign BSrE untuk tanda tangan elektronik tersertifikasi - Penerbitan Sertifikat elektronik BSrE - Pengiriman dan penerimaan surat dinas melalui jaring komunikasi sandi - Berita Acara hasil pengujian keamanan disertai rekomendasi dan saran tindaklanjut perbaikan / penguatan keamanan informasi dan sandi

Pengelolaan Aplikasi dan Pusat Data
Pemerintah Kab. Sidoarjo / Dinas Komunikasi dan Informatika

1). VPS Server 2). Collocation Server 3). Redirect Server (Pengalihan koneksi server) 4). Domain Desa.Id 5). Website OPD/Kelurahan 6). Aplikasi

Surat Permohonan Narasumber
Pemerintah Kab. Sidoarjo / Kecamatan Taman / Kelurahan Wonocolo

1. Surat Jawaban tentang permohonan narasumber; 2. Surat Perintah Tugas pejabat/pegawai yang ditugaskan; 3. materi sesuai permasalahan yang akan di bahas.

Pelayanan Refraksi
Pemerintah Kab. Sidoarjo / Dinas Kesehatan / Puskesmas Taman

Surat Keterangan Refraksi, Surat Rujukan, Surat Keterangan Buta Warna

Pelayanan Fototerapi
Pemerintah Kab. Sidoarjo / RSUD Sidoarjo Barat

Pelayanan Fototerapi di Instalasi Pelayanan Intensif