1. Layanan Pengaduan Masyarakat, 2. Layanan Penjangkauan Klien, 3. Layanan Pengelolaan Kasus, 4.Layanan Mediasi, 5.Layanan Pendampingan Korban
Layanan Pengaduan Masyarakat, 2. Layanan Penjangkauan Klien, 3. Layanan Pengelolaan Kasus, 4. Layanan Mediasi, 5. Layanan Pendampingan Korban
1. Informasi dan Dokumentasi Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga, 2. Konsultasi dan Konseling Keluarga Balita, 3. Konsultasi dan Konseling Keluarga Remaja dan Remaja, 4. Konsultasi dan Konseling Pra nikah, 5. Konsultasi dan Konseling Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi, 6. Konsultasi dan Konseling Keluarga Lansia dan Lansia, 7. Konsultasi dan Konseling Keluarga Harmonis, 8. Pembinaan Usaha Ekonomi Keluarga
Pelayanan KB IUD, Implant, Pencabutan Implant, Pil, Suntik dan Kondom
Dokumen (Kelengkapan berkas, surat aktivasi, surat pemutusan peserta)
Masyarakat/ Orang yang Terlayani Mendapat Bantuan Bufferstock Pasca Bencana.
Orang yang terlayani Pemulangan Ke Daerah Asalnya
Gelandangan Pengemis (Gepeng) yang terlayani Pemulangan Ke Daerah Asalnya
PMKS Anak Kurang Mampu yang terlayani kebutuhan Sandangnya
PMKS Disabilitas yang terlayani kebutuhan alat bantunya
PMKS Lanjut Usia, Disabilitas dan Anak Kurang Mampu yang terlayani kebutuhan Sandangnya
Pelayanan Pembayaran Pasien
Layanan Pengaduan Masyarakat
Dokumen Ijin Penutupan Jalan Sementara
Pelayanan Rujukan Pasien dan Jenazah
Pelayanan Edukasi dan Konsultasi Gizi, Asuha Gizi dan Pemberian makanan Pasien