Standar Pelayanan Pemberian Audiensi
Kementerian Investasi/BKPM / Sekretariat Kementerian/Sekretariat Utama / Biro Komunikasi dan Layanan Informasi

Pertemuan audiensi dengan pejabat di Kementerian Investasi/BKPM untuk melakukan pembahasan terkait permasalahan ataupun topik yang disampaikan pengguna layanan.

Standar Pelayanan Contact Center
Kementerian Investasi/BKPM / Sekretariat Kementerian/Sekretariat Utama / Biro Komunikasi dan Layanan Informasi

1. Informasi; 2. Pemenuhan layanan atas pertanyaan dan keluhan dan/atau insiden; 3. Tiket atas pertanyaan, keluhan atau pengaduan.

Standar Pelayanan Pendokumentasian Informasi Publik
Kementerian Investasi/BKPM / Sekretariat Kementerian/Sekretariat Utama / Biro Komunikasi dan Layanan Informasi

Penyimpanan dan pengarsipan informasi publik yang berkala, serta merta, dan tersedia setiap saat baik secara digital maupun cetak.

Standar Pelayanan Permohonan Informasi Publik
Kementerian Investasi/BKPM / Sekretariat Kementerian/Sekretariat Utama / Biro Komunikasi dan Layanan Informasi

Data dan informasi yang diminta oleh pemohon informasi yang sesuai dengan Daftar Informasi Publik (DIP) dan bukan data yang termasuk Daftar yang dikecualikan (DIK)