Kementerian Keuangan - Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Kalimantan Barat

KPP Pontianak Barat Raih Penghargaan Nagara Dana Abyakta

24 November 2022


KPP Pratama Pontianak Barat meraih Penghargaan Nagara Dana Abyakta Bidang Tata Kelola atas Pengelolaan Barang Milik Negara atau BMN, Sabtu (29 Oktober 2022). Pemenang Anugerah Kinerja Pengelolaan BMN (BMN Award) Tahun 2022 diumumkan dalam kegiatan Family Gathering dan Upacara Peringatan Hari Oeang ke-76 pada tanggal 29 Oktober 2022.

‘’Penghargaan ini diperoleh berdasarkan pengelolaan BMN yang memadai oleh seluruh pegawai baik dari segi fisik, hukum, dan administasi yang ada” ucap Kepala KPP Pratama Pontianak Barat Normadin Budiman Salim.

Pada acara tersebut terdapat enam kategori penghargaan, setiap kategori terdapat tiga klasterisasi pemenang berupa Satker Besar, Satker Menengah, dan Satker Kecil. KPP Pratama Pontianak Barat mendapatkan penghargaan Kategori Utilisasi dan Optimalisasi BMN untuk Satker Menengah.

Penghargaan Nagara Dana Abyakta Bidang Tata Kelola Kategori Utilisasi dan Optimalisasi BMN dengan jumlah BMN strategis 501 s.d. 1000 NUP diberikan kepada KPP Pratama Pontianak Barat berdasarkan Jumlah Presentase BMN yang ditetapkan status penggunaannya dan Ketepatan waktu dalam tindak lanjut pelaksanaan Sewa BMN.

Penghargaan yang diterima satker pemenang termasuk KPP Pratama Pontianak Barat berupa plakat dan piagam penghargaan yang ditandatangani oleh Menteri Keuangan. Selain itu, diberikan penghargaan/reward kepada 1 (satu) pegawai pelaksana penanggung jawab pengelolaan BMN berupa pelatihan pengembangan non BPPK. (MI)


Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

Obras Kain PKK "Peluang Bisnis Daur Ulang"

Pokja 2 TP PKK Kecamatan Gerokgak mengikuti Obras Kain PKK dengan tema Peluang Bisnis Daur Ulang melalui Zoom Meeting

28/11/2022

Penyerahan Bantuan Alat Produksi

Fungsional Umum Seksi Pembangunan Nyoman Kader menghadiri Penyerahan bantuan alat produksi untuk peserta Pasca Pelatihan Teknis Keterampilan Kuliner bagi Pelaku UMKM di Desa Sumberklampok, dari Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Bali.

28/11/2022

Pemantauan Kapal KM. Bukit Patung

Sebanyak 24 orang penumpang turun dari kapal perintis KM. Bukit Patung yang bersandar di Dermaga III Pelabuhan Celukanbawang, Desa Celukanbawang, Kecamatan Gerokgak

28/11/2022
Lihat Lainnya
{lang_keywords}
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei