INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PADA DINAS KOPERASI, UKM, DAN PERDAGANGAN KOTA BANJAR

banner berita

Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Perdagangan Kota Banjar telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) untuk mengukur kualitas pelayanan publik. 

Hasil survei menunjukkan bahwa mutu pelayanan mendapatkan nilai 80,475 yang termasuk dalam kategori B (Baik).

Kategori mutu pelayanan ditentukan dengan rentang sebagai berikut:

  • A (Sangat Baik): 88,31 – 100

  • B (Baik): 76,61 – 88,30

  • C (Cukup Baik): 65,00 – 76,60

  • D (Tidak Baik): 25,00 – 64,99

Capaian ini merupakan wujud komitmen Dinas KUKMP Kota Banjar untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Partisipasi dan masukan dari warga Kota Banjar sangat berarti bagi peningkatan kualitas pelayanan publik. Melalui hasil survei ini, Dinas KUKMP akan terus memperbaiki dan meningkatkan kinerja agar pelayanan menjadi semakin optimal dan memuaskan masyarakat.

Kembali
Berita Terpopuler