Sambut HUT Lantas Ke-63, Sat Lantas Polres Singkawang Laksanakan Donor Darah

12-09-2018 - SAT LANTAS POLRES SINGKAWANG — Polres Kota Singkawang
Menyambut HUT ke-63 Lalu Lintas, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Singkawang menggelar donor darah di PMI Singkawang, Rabu (12/09/2018).

Kasat Lantas Polres Singkawang AKP Dwi Dyo Priyantoro mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Sat Lantas Polres Singkawang kepada masyarakat yang membutuhkan darah selain itu juga Kegiatan ini juga merupakan kegiatan sosial dan kemanusian dan diharapkan darah yang sudah didonorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres juga berharap kepada seluruh personil Polres Singkawang khususnya Sat Lantas Polres Singkawang bahwa kegiatan donor darah ini bisa dilakukan kapan saja selagi kondisi fisik memenuhi syarat. Selain bernilai ibadah, mendonorkan darah juga dapat menjadikan fisik pendonor menjadi lebih sehat.

Sementara itu, personel Sat Lantas Polres Singkawang sebelum melakukan donor darah, terlebih dahulu dilakukan pengecekan tekanan darah dan HB darah. Setelah diketahui tidak ada masalah dengan tekanan darah dan Hb, dilanjutkan dengan proses pengambilan darah.

“Alhamdulillah salah satu kegiatan menjelang HUT Lalu Lintas ke-63 ini berjalan dengan lancar. Saya sangat mengapresiasi antusias Personel Polres Singkawang yang dengan ikhlas hati mau berpartisipasi dalam giat donor darah ini” Tutup Kasat Lantas Polres Singkawang.
Bagikan berita melalui