Difabel, ibu hamil, dan lansia diberikan pelayanan khusus di Polres Singkawang

31-08-2018 - Polres Kota Singkawang — Polres Mempawah
Dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat, Polres Singkawang terus melakukan pengembangan pada sektor pelayanan publik. Tampak dalam hal ini adalah upaya dalam memprioritaskan pelayanan kepada penyandang disabitas, ibu hamil, dan lansia. Di halaman depan gedung tersedia lokasi parkir khusus pengguna kursi roda, di area pelayanan tersedia kursi roda dan alat bantu jalan/ walker lansia, penyediaan tempat ibu menyusui, toilet difabel, kursi prioritas, dan yang lebih menarik adalah layanan tanpa antrian.
Kabagren Polres Singkawang Kompol Purwanto menerangkan berbagai upaya yang dilakukan oleh Polres Singkawang dalam peningkatan pelayanan publik adalah suatu keharusan bagi setiap penyelenggara pelayanan publik. Kepada masyarakat Kota Singkawang, dirinya berterimakasih atas saran dan pendapat yang bersifat membangun dalam peningkatan sektor pelayanan publik.
Polres Singkawang yang saat ini tengah melaksanakan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM), salah satu prioritas dalam pembangunan zona integritas yang dilakukan adalah meningkatkan persepsi masyarakat selaku pengguna layanan tentang pelayanan kepolisian yang cepat, mudah, dan bebas dari KKN.
Bagikan berita melalui