Kemen PAN-RB evaluasi pelayanan Satpas Polres Landak

30-08-2018 - Unit Pelayanan SIM — KEPOLISIAN RESOR LANDAK
im Evaluator Penyelengaraan Pelayanan Publik Kedeputian Bidang Pelayanan Publik Kemen PAN-RB melakukan evaluasi pelayanan publik di Polres Landak, Rabu (29/8). Mereka melakukan penilaian langsung terhadap objek pelayanan yang ada di Polres Landak yaitu Satpas SIM.

Tim evaluator juga melakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan di Polres Landak dengan bertanya langsung kepada masyarakat yang ada di pelayanan SIM.

Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio melalui Kabag Ren Kompol Agus Supriadi yang mendampingi langsung tim Kemen PAN-RB, optimis jika hasil penilaian Kemen PAN-RB itu akan memuaskan. Hal itu dikarenakan sebagian besar standart pelayanan publik telah terpenuhi dan cukup baik di Porles Landak.

“Kita selalu optimis. Selama kita melayani dengan setulus hati kepada masyarakat, kita yakin bahwa masyarakat akan merasa puas dan terlayani dengan baik disini. Itu semua sudah kita lakukan. Tinggal menyempurnakan dan memperbaiki kekurangan-kekurangan yang masih ada," ujar Agus pada saat diwawancarai usai kegiatan evaluasi.

Ia berharap, nantinya hasil penilaian dari tim juga baik terhadap usaha yang sudah dilakukan Polres Landak selama ini.

"Jelas kita berharap, penilaian ini memuaskan kita. Sebab, kita sudah berupaya semaksimal mungkin, " katanya.

Secara kasat mata, memang sudah dapat dinilai sendiri bahwa Polres Landak tidak ragu-ragu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Masyarakat sudah difasilitasi dengan baik oleh Polres Landak.

“Nyaman sih om di dalam, dingin walaupun diluar panas. Antrian juga rapi. Polisinya juga ramah-ramah. Jadi, nggak tegang didalam kantor polisi," aku salah satu warga pemohon SIM, Margareta.
Bagikan berita melalui