Kesiapan KPPN Jakarta 5 Menjaga Keamanan dan Kenyamanan Bagi Setiap Pengguna Layanannya

30-08-2018 - Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe A1 Jakarta V — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi DKI Jakarta
Unsur pelayanan yang harus dipenuhi pada setiap kantor adalah kenyamanan dan keamanan bagi pengguna layanan. Pada KPPN Jakarta V, kenyamanan dan keamanan pengguna layanan merupakan suatu prioritas utama yang terus dijaga.
 
Kenyamanan pengguna layanan yang selalu diberikan kepada setiap mitra kerja KPPN Jakarta V salah satunya yakni dengan menyediakan tempat parkir yang dipisahkan antara kendaraan roda dua dengan kendaraan roda empat. Pada kedua tempat parkir tersebut juga dipisahkan antara tempat parkir khusus wanita, penyandang difabilitas dan parkir untuk umum.

Dalam mendukung kenyamanan tersebut KPPN Jakarta V juga mengeluarkan sebuah kartu parkir yang memberikan rasa aman kepada mitra kerja pengguna layanan KPPN Jakarta V. Kartu Parkir diberikan bagi setiap pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat yang masuk pada kawasan parkir KPPN Jakarta V. Selain itu akan ada pemeriksaan kartu parkir bagi setiap kendaraan yang keluar dari kawasan KPPN Jakarta V.
 
Diharapkan dengan adanya kartu parkir ini, setiap pengguna layanan akan merasa nyaman dan aman ketika berkunjung ke KPPN Jakarta V tanpa takut membawa kendaraan ketika memiliki keperluan di KPPN Jakarta V, karena hal ini sesuai dengan motto dari KPPN Jakarta V “Kepuasan Anda Prestasi Kami”.
Bagikan berita melalui