Sat Lantas Polres Singkawang Adakan Program Pelatihan Uji Praktek Kepada Pemohon SIM

30-08-2018 - SAT LANTAS POLRES SINGKAWANG — Polres Kota Singkawang
Satuan Lalu Lintas Polres Singkawang mengadakan program pelatihan bagi peserta uji praktek Surat Izin Mengemudi ( SIM ), program ini bertujuan untuk memberikan pelayanan dan membantu meningkatkan keterampilan pemohon SIM dalam pelaksanaan uji prektek SIM baik R2 maupun R4.

Program ini muncul hasil dari anev pelaksanaan kegiatan uji praktek baik R2 maupun R4. Banyak peserta yang berulang kali tidak lulus bukan karena mereka tidak mahir mengendarai kendaraan namun karena kurang mengetahui teknik dalam pelaksanaan uji praktek. Oleh sebab itu dalam pelatihan personel  satuan lalu lintas akan memberikan dan mengajarkan teknik-teknik dalam pelaksanaan uji praktek.

“program ini kita laksanakan setiap hari sabtu mulai pukul 09.00 s/d 10.30 wib, tujuan program ini memaksimalkan pelayanan Polres Singkawang Khususnya di Satpas, dengan adanya program ini kita harapkan dapat meningkatkan keterampilan pemohon SIM dalam pelaksanaan uji prektek SIM sehingga persentase kelulusan semakin tinggi, dan program ini GRATIS tidak di pungut biaya” jelas AKP Dwi Dyo Priyantoro kasat lantas Polres Singkawang.
 
Bagikan berita melalui