Diapreasiasi BPJS, Gubri Ikut Pakai APM RSUD AA

27-08-2018 - Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad — Pemerintah Provinsi Riau
 
Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad (RSUD AA) kembali mendapat kunjungan hangat dari Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman pada Senin, 22 Agustus 2018.
 
Kedatangan Gubernur untuk memastikan kembali seluruh pelayanan di RSUD AA tetap normal dan berjalan sesuai dengan harapan masyarakat. Ia didampingi langsung oleh Dirut RSUD AA, dr. H Nuzelly Husnedi, MARS dan beberapa pejabat teras di RSUD Arifin Achmad.
 
Gubernur menyempatkan diri melihat serta berdialog langsung dengan para pasien. Ia menanyakan langsung bagaimana pelayanan di RSUD AA kepada pasien.
 
"Alhamdulillah tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Semua sistem berjalan dengan baik. Pak Gubernur sangat mengapresiasi apa yang sudah kita (RSUD AA, red) capai dalam pelayanan terhadap masyarakat," jelas Direktur RSUD Arifin Achmad, dr Nuzelly usai mendampingi Gubernur Riau.
 
Pada kesempatan itu, Direktur juga mengajak Gubernur Riau untuk melihat Anjungan Pendaftaran Mandiri (APM). Program ini sudah mendapat apresiasi tinggi dari pihak BPJS karena terbukti mampu mempercepat waktu pendaftaran.
 
"Pak Gubernur juga mencoba Anjungan Pendaftaran Mandiri ini. Beliau juga sangat mengapresiasi. Karena masyarakat juga tidak perlu antre berlama-lama untuk mendaftar," terang dr. Nuzelly.
 
Meski kunjungan berlangsung dalam singkat, namun Gubernur Riau beserta rombongan puas dengan sistem dan fasilitas yang diberikan oleh pihak RSUD Arifin Achmad. "Kita terus berbenah, dan menerima saran serta masukan untuk memberikan pelayanan semakin baik ke depan," terang dr. Nuzelly. ***
Bagikan berita melalui