Langkah Awal Deteksi Dini Dalam Mencegah Ganguan Keamanan Lapas Narkotika Kasongan Kanwil Kemenkumham Kalteng Lakukan Kontrol Area Brandgang

10-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Khusus Narkotika Kelas IIA Kasongan — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Kasongan - Dalam Rangka Deteksi Dini Gangguan Keamanan dan Ketertiban, Perawatan Sarana dan Prasarana Keamanan serta Pemeliharaan Kebersihan Lingkungan, Lembaga Pemasyarakatan Narkotika kelas IIA Kasongan Rutin laksanakan Kontrol Brandagang. Sabtu, (05/08). 

 Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban (Galih P. Masadik) menerangkan Pelaksanaan Kontrol Brandgang ini merupakan sebagai Upaya Deteksi Dini Gangguan Keamanan dan Ketertiban dan melihat kondisi Sarana Prasarana Keamanan dalam Kondisi Baik juga Memastikan Kesiapsiagaan Petugas dalam menghadapi gangguang Kamtib. 

 “kegiatan ini rutin kami lakukan demi mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban, sesuai dengan Arahan Dirjen Pemasyarakatan, bahwa salah satu kunci Pemasyarakatan Maju adalah deteksi dini” Ujar Galih P. Masadik. 

 Kegiatan tersebut di ikuti juga oleh Kasubsi Pelaporan dan Tata Tertib (Agus Syamsuardi), Kasubsi Keamanan ( Eko Chandra I.)serta Jajaran Keamanan lainnya. 

 Kontributor : Humas Lapas Narkotika Kasongan 

Bagikan berita melalui