Masih Berlanjut, Hari Kedua Pelaksanaan Pelayaan Publik Kemenkumham Sulut di Kota Kotamobagu

10-08-2023 - KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SULAWESI UTARA — Sekretariat Jenderal

Kotamobagu (6/8) - Pelayanan Publik serentak se-Sulawesi Utara memasuki hari ke 2. Selain mengadakan Pelayanan Publik Paspor Merdeka, Pelayanan AHU dan Pelayanan KI, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan pameran hasil karya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dari Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kotamobagu. Pelaksanaan pelayanan publik hari ini diselenggarakan di Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM) Pusat Kotamobagu.

Pelayanan publik turut dihadiri oleh Walikota Tatong Bara, Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, Lurah Kotamobagu yang mewakili Kapolres Kotamobagu Fanny Pudul, Kabag SDM Polres Kotamobagu AKP. Donald Ngalimin, serta Pendeta dan jemaat GMIBM Pusat Kotamobagu.

Berdasarkan perintah Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara Ronald Lumbuun, Kepala Bidang Inteldakim Arthur Mawikere bersama Kasubbid Pelayanan KI Setiawaty Pontoh dan Kepala Kanim Kotamobagu Teddy Kuantano Achmad beserta tim bertugas untuk mengawasi jalannya pelaksanaan pelayanan publik di Kotamobagu guna tercapainya target-target peningkatan kualitas pelayanan publik.



Bagikan berita melalui