RUTAN TAMIANG LAYANG HADIRI UPACARA PERINGATAN HARI JADI KABUPATEN BARITO TIMUR Ke-21 TAHUN 2023

10-08-2023 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tamiang Layang — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Tamiang Layang - Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tamiang Layang Kanwil Kemenkumham Kalteng yang hal ini diwakilkan oleh Kasubsi Pelayanan Tahanan sebagai Plh Kepala Rutan Tamiang Layang (Junaidi), mengikuti Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Barito Timur Ke-21 tahun 2023. Kamis, (10/08/2023). 

Upacara ini dihadiri oleh Forkopimda, Tokoh Masyarakat serta Aparatur Sipil Negara Kabupaten Barito Timur, bertempat di lapangan kantor Bupati Barito Timur, kegiatan upacara ini dimulai pada pukul 08.00 WIB tepat. 

Adapun tema peringatan hari jadi Kabupaten Barito Timur tahun ini yaitu “ Maju dan Sejahtera”. Yang mana bisa diartikan bahwa segala kemajuan yang terjadi di Kabupaten Barito Timur ini bisa dicapai jika semua elemen saling bekerjasama bahu-membahu memberikan perubahan nyata pada Kabupaten Barito Timur ini. 

Surya Dharma selaku Kepala Rutan Tamiang Layang Melalui Plh Kepala Rutan, Junaidi mengatakan "semoga dengan perayaan HUT Barito Timur yang Ke-21 ini Kabupaten Barito Timur terus tumbuh dan berkembang, memberikan kesejahteraan bagi setiap warganya. Mari kita jadikan ulang tahun yang ke-21 ini sebagai titik awal untuk meraih lebih banyak mimpi dan prestasi. Mari kita lanjutkan perjuangan untuk mencapai keunggulan dan keberlanjutan." Tutur Junaidi. 

"Semoga semangat juang dan semangat persatuan tetap menyala dalam diri kita semua. Mari kita terus bekerja bersama menuju masa depan yang lebih gemilang." Tutupnya. 

Kemudian kegiatan diakhiri dengan ramah tamah untuk para tamu undangan di aula kantor Bupati Barito Timur. Diharapkan momentum ini dapat memberikan semangat dan motivasi Jajaran Petugas dan Forkopimda untuk meningkatkan Kinerja Khususnya bagi Petugas Rutan Kelas IIB Tamiang Layang menuju Rutan Kelas IIB Tamiang Layang yang semakin PASTI! 

Kontributor : Humas Rutan Tamiang Layang 

#Kemenkumhamkalteng 

#hendraekaputra 

#divisipaskalteng 

#rutala 

#rutantamianglayang 

#suryadharma

Bagikan berita melalui