Pengadilan Agama Purwakarta Menyambut HUT RI & MA Ke – 78 Melalui Pembukaan Kegiatan Perlombaan Dalam Pekan Olahraga Selama Sepekan

10-08-2023 - Pengadilan Agama Purwakarta — PENGADILAN TINGGI AGAMA JAWA BARAT

Purwakarta | www.pa-purwakarta.go.id (10/08/2023)

 

Purwakarta – 08 Agustus 2023 – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia serta HUT Mahkamah Agung RI yang ke-78 tahun 2023, Pengadilan Agama Purwakarta menggelar kegiatan berupa perlombaan dalam bidang olahraga dengan 4 (empat) cabang yang dilombakan, yaitu Badminton, Sepakbola Sarung, Tenis Meja, dan Catur, perlombaan ini diikuti oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Purwakarta yang akan berlangsung mulai tanggal 10 hingga 17 Agustus 2023 mendatang. Kegiatan perlombaan ini sendiri dibuka terlebih dahulu pada Rabu, 09 Agustus 2023 melalui upacara Pembukaan Pekan Olahraga yang bertempat di halaman belakang Pengadilan Agama Purwakarta dan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Purwakarta, Drs. Amril Mawardi, S.H., M.H.

Pembukaan kegiatan Pekan Olahraga diawali dengan pembacaan Janji Atlit dan Janji Wasit, lalu amanat dari Ketua yang menyampaikan bahwa kegiatan perlombaan ini diharapkan dapat meningkatkan kekompakan dan mempererat persaudaraan seluruh aparatur di kantor sehingga dapat menjadi penyegar dalam aktifitas pekerjaan sehari-hari sehingga bekerja dapat lebih semangat dan memberikan pelayanan terbaik kepada pihak pencari keadilan.

Dalam kesempatan yang sama, setiap bagian mulai dari Kesekretariatan, Kepaniteraan, hingga Hakim dan PP ikut menyemarakan dengan yel-yel masing-masing yang menambah keseruan dan kemeriahan acara. Akhirnya Pekan Olahraga di PA Purwakarta secara resmi dibuka oleh Ketua PA Purwakarta dengan menekan tombol sirine serta adanya pelepasan balon.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pembacaan do’a, foto bersama dan pelaksanaan pembukaan perlombaan salah satu cabang olahraga, Badminton. [Hanif]

 


Bagikan berita melalui