Pelayanan Publik Kemenkumham Sulut Hadir di Kota Kotamobagu

10-08-2023 - KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SULAWESI UTARA — Sekretariat Jenderal

Kotamobagu (5/8) - Hari Lahir Kementerian Hukum dan HAM ‘HDKD’ ke-78 yang diperingati pada tanggal 19 Agustus harus menjadi momentum untuk menunjukkan eksistensi Kemenkumham, khususnya di bidang pelayanan publik. Peningkatan kualitas pelayanan publik merupakan upaya-upaya peningkatan kualitas dan inovasi pelayanan sesuai dengan harapan dan tujuan masyarakat.

Dalam rangka memeriahkan hari lahir Kemenkumham ‘HDKD’ ke-78, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara turut mengadakan pelayanan publik secara serentak se-Sulawesi Utara.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun melalui Kepala Bidang Inteldakim Arthur Mawikere bersama Kasubbid Pelayanan KI Setiawaty Pontoh dan Kepala Kanim Kotamobagu Teddy Kuantano Achmad beserta tim hadir dalam Pelayanan Publik Paspor Merdeka, Pelayanan Kekayaan Intelektual dan Pelayanan Administrasi Hukum Umum di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu.

Adapun yang menjadi target yang ingin dicapai dalam pelayanan publik ini yaitu pertama, meningkatnya kualitas pelayanan yang lebih cepat, aman, murah, dan mudah dijangkau masyarakat. Kedua, meningkatnya unit-unit pelayanan yang memperoleh standard pelayanan internasional. Ketiga, meningkatnya indeks kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik.

Kegiatan pelayanan publik di Kanim Kelas II Non TPI Kotamobagu ini turut dihadiri oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan.


Bagikan berita melalui